My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sabtu, 24 September 2011

Unek-unek

Sebenernya sekarang saya agak risih sama yang namanya I-ce-El (ICL) .. Why ? tanya aja ke diri kalian.. risihnya karna icl kayanya sekarang udah kacau!! kalian yang icl pada sadar gaaak ?? trutama buat RISE, bagi beberapa rise aja sih-__- terutama yang tergabung dalam community couple sperti YSF RFM dll..


Pernah denger istilah "YSF VS RFM" ???? itu menandakan apa???? gini deh ya, COUPLE itu JUST FOR FUN !! kenapa harus dibawa ribut ?? katanya si shilla lah yang cocok ama rio, ad jg yg bilang ify yang cocok sama rio.


kalo emang mereka cocok! guna gitu ke kalian ?? toh, rio ini yang mutusin buat suka sama siapapun... cth, misalkan ada fakta "RIO sama IFY saling suka" ini contoh aja lho ya.. pasti pecinta couple lain ada yang berkoar2 .. ya ggak ?? nyadar ga sihh ??


JUJUR YAAA, saya itu emang pernah tergabung di YSF and RFM .. tapi itu dulu-__- skrg saya lebih mending out dan NETRAL !! Fans-fans couple selalu ribut sih--"..


Emang sih, yang saya denger bukan cuma YSF RFM aja yang sering ribut.. cth ALSHILLOVATO dan ALVIANOSZTAHOLIC... denger2 mereka jg pernah ribut..


CAKSHILLFEVER sama PECINTA COUPLE CAIK (saya gatau nama comunitynya *maaf*) ..



Idola kalian aja ga pernah berebutan couple kok.. kaliannya yang rempong abisseee..


***


ini versi kedua unek2 saya..


Tau BLINK gak ??

yang ICL pasti tau laah.. toh ada 3 anak IC cewe cantik di BLINK !!

SIVIA SHILLA IFY ..



SIAPA SIH YANG NGAKU BLINKSTAR ??


kalo kalian blinkstar sejati, Please deh ya, jangan suka banding2in member blink yang satu dengan member blink yang lainnya.. dgn contoh *misalkan* "sivia suaranya bagus, cantik, kalem, dandanannya juga ga menor, plus bajunya juga tertutup.. gak kaya shilla. dia selalu terbuka. ih gak suka ngeliatnya"


HELLO !!! itu yang paling saya gasuka.. kenapa cuma suka beberapa diantara 5 cwek ?? Inget ya, BLINKSTAR itu berarti suka BLINK bukan cuma suka per-orangan aja.. kalo suka per-orangan jangan sebut diri kalian itu BLINKSTAR deh yaaaa.. bilang aja masing2 comnya.. misalkan yang suka sivia bilang SIVIAHOLIC, yang suka IFY bilang IFC, yang suka SHILLA bilang SHIVERS, yang suka PRICILLA bilang PRICILICIOUS (benergaktuhtulisannya?), trus yang suka FEBBY aja bilang FEBBIES !!!


JANGAN BANDING2IN DEH, MEREKA ITU SEMUA SAMA!! SAMA-SAMA CANTIK,BAIK,RAMAH, SUARANYA JUGA BAGUS SEMUA.. emang sih suara mereka beda-beda. tapi mereka semua itu punya ciri khas suara masing2.. masa iya, suara mereka sama? itu kan gamungkin.


apalagi yang sampe bilang aku gasuka ini, aku gasuka itu, aku kan hatersnya itu... HADEUUUHH!!!!!!!!!!! ngaku BLINKSTAR ?? KOK HATERS2AN YAA???!!! MASIH JAMAN???!!!


***



Yg Ini tentang unek2 saya thd suatu masalah di satu community..



USAHA SAYA UTK MENDAMAIKAN ANTAR COM *** DENGAN *** KAYAKNYA EGOIS YAA?? salah gitu saya berusaha mendamaikan kalian ?? saya cuma mau mendamaikan aja, atau kalian bukan pecinta damai ?? trus mau kalian apa ?? Berantem terus ?? emang enak ?? KITA TUH MASIH TERGABUNG DALAM SATU COMMUNITY BESAR YAITU ICL !!


so, gamau damai ?? itu sih terserah,.. toh saya juga mau mendamaikan yang mau aja kok.. apa kalian gabosen ya berantem terus ??


kalian ganyadar apa ??? idola kalian masing2 tuh jadi makin banyak hatersnya hanya karna ulah kalian.. gakasian sama mereka yang ga bersalah?? MEREKA GATAU APA-APA WOOYYY !!!!!!!!!!!


pasti mereka kalo tau juga mereka bakal kecewa.. karna apa ?? idola kalian masing2 itu tuh deket, dan bisa dibilang temenan atau sahabatan.. tapi FANS-nya ?? MALAH RIBUT!!!


bingung sama jalan pikir kalian..


atau sebenernya kalian pingin nambah.. emm... hatersnya idola kalian?? gitu?? TEGA SEKALEEE!!!


GINI deh, berfikir aja lebih dewasa.. kalian tuh childish bangeet, berantem awalnya cuma karna apa ?? COUPLE !!!


HELLOO!! SAYA INGETIN LAGI YAA, COUPLE ITU JUST FOR FUN!!!
JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA!! CAMKAN ITU!!


dan untuk yang menjadi para haters, jalan pikir kalian pendek banget yah? --" kebanyakan kalian jadi haters cuma karna fansnya... IDOLA GAK SALAH WOOYY!! JADI HATERS FANSNYA AJA SONO!!!

lagipula untuk para haters yang suka menghina, pikir deh baik-baik... LO HATERS ??? KARNA CUMA MAU BALAS DENDAM ??? otak licik memang.. kalo ada yang hina, berarti idola kalian itu untung, karna apa??

saya sih penah denger, ORANG YANG NGEHINA ITU PAHALANYA BAKAL DIKASIH KE ORANG YANG DIHINA.. SEDANGKAN YANG DIHINA ITU DOSANYA BAKAL DIKASIH KE YANG NGEHINA!! jadi intinya barter gitu...

SO, semakin banyak haters, idola kalian tuh semakin banyak PAHALANYA!! kalo kalian balas dendam, itu sama aja kalian juga bakal ikut dapet dosa ;p makanya gausah ada acara dendam lah, balas-balasan lah..


OTAK GUNAIN BAIK_BAIK !!! SEMAKIN KALIAN NGEHINA IDOLA ORANG LAIN, HATERS IDOLA KALIAN JUGA BERTAMBAH!! MAKANYA INSYAF !! DAN DIPIKIR ULANG DEH YA PERBUATAN KALIAN ITU !!


satu hal aja sih intinya, DAMAI ITU INDAH NYOOO :D



haha... maaf terlalu frontal..
ini kan unek-unek... boleh dong dikeluarin ???? dripada dipendem terus--"


hahaha...


Wassalam ..............

0 komentar:

Posting Komentar